[Video] Indonesia Bagus – Pesona Gayo Lues di NET TV

untitledSALAH satu media swasta ternama di Indonesia NET TV juga turut mengunjungi Gayo Lues dalam tayangan Indonesia Bagus. Kru Indonesia Bagus mulai menggelar liputan sejak 26 hingga 29 April 2016.

Pegawai dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Gayo Lues yang turut mendampingi kru, Zulfikar kepada LintasGayo.co, Rabu (27/4) malam menjelaskan, kru tayangan Indonesi Bagus NET TV melakukan shooting di beberapa lokasi di Gayo Lues. Diantaranya lokasi kebun kopi di Pantan Cuaca, Gunung di desa Lempuh, Desa Agusen, Desa Badak, wisata Genting dan kemungkinan hingga desa Uring. Selain merekam kegiatan ekonomi kreatif masyarakat, NET TV juga akan merekam beberapa kesenian budaya tradisional Gayo Lues.

“Materi sudah ada. Sekarang dalam tahap pengambilan video,” ungkap Zulfikar ditemani rekannya dari Disparekraf yakni Maharani dan Mutiara Fani.

Sementara itu, Kepala Disparekraf, Syafruddin, S.Sos kepada LintasGayo.co mengungkapkan, pihaknya akan mendukung penuh bagi media baik lokal juga luar untuk ikut serta mempublikasikan segala potensi milik Negeri Seribu Bukit tersebut.

“Alhamdulillah, hingga sekarang semua pihak sangat antusias dan berperan dalam memediasi media baik lokal hingga tingkat nasional untuk berkunjung ke Gayo Lues. Tentu ini akan membawa dampak positif dalam pembanguna pariwisata Gayo Lues,” terang Syafruddin.

Penasaran dengan videonya? Ayo tonton dengan mengklik tautan di bawah ini!

[Video] Indonesia Bagus – Pesona Gayo Lues di NET TV

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×