[Video] Berita Tari Saman 10001 di NET TV

Salah satu televisi Nasional NET TV dalam program NET 12 pada Rabu (26/7) kemarin turut memberitakan Pagelaran Tari Saman Massal 10001 Penari yang akan digelar pada 13 Agustus 2017 mendatang di Stadion Seribu Bukit, Kota Blangkejeren, Gayo Lues.

Kepala Dispar Gayo Lues, Syafruddin, S.Sos mengungkapkan, Dispar sebagai pelaksana acara sangat bersyukur banyak mendapat dukungan dari banyak kalangan dalam upaya mempromosikan Tari Saman khususnya mengenai pagelaran Saman 10001

“Sebelumnya teman-teman mahasiswa dan pemuda asal Gayo Lues yang tergabung di Duta Saman Institute (DSI) Jakarta hingga hari ini rutin turun ke lapangan membagi-bagikan brosur mempromosikan Tari saman untuk warga Jakarta, begitu juga teman-teman yang lain di Jakarta turut memfasilitasi kita untuk mengajak beberapa artis ternama Tanah Air untuk membuat video dukungan terhadap pagelaran Tari Saman 10001. Begitu juga dengan teman-teman pers atau media baik lokal maupun luar sudah banyak berpartisipasi membantu mempromosikan Gayo Lues bersama Tari Saman,” terang Syafruddin.

Syafruddin mengucapkan rasa terimakasih banyak pihak yang sudah mensedekahkan tenaga, ide dan pikiran untuk membangun Pariwisata Gayo Lues,”Kita dari Dinas Pariwisata akan bekerja se-profesional mungkin, menjalin kerjasama yang lebih baik dengan semua pihak. Mudah-muhan dengan hasil yang optimal mampu mendongkrak banyak sektor di Gayo Lues khususnya dalam hal ekonomi masyarakat,” demikian Syafruddin. (Sumber : www.lintasgayo.co)

Berikut video berita Tari Saman 10001 oleh Net TV dalam program Net 12.

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×