Peserta Pelatihan Pemandu Wisata Terpadu Antusias Ikuti Materi Hingga Malam

fb_img_1481820371796_1481820768549Sebanyak 35 peserta Pelatihan Pemandu Wisata Terpadu yang digagas oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Gayo Lues hingga hari ini, Kamis (15/12) malam terlihat antusias mengikuti pelatihan.

“Capek pasti, namun kesempatan seperti ini sulit didapat, jadi mesti dimanfaatkan sebaik mungkin,” ungkap salah satu peserta, Khairul Abdi.

Sementara itu, salah satu panitia pelaksana kegiatan, Acil Gala menjelaskan, selama 4 hari materi akan digelar hingga malam. Mulai dari materi dalam kelas dan praktik di lapangan.

“Malam ini merupakan lanjutan materi setelah seharian penuh peserta mengikuti simulasi pelayanan wisatawan. (Baca: Hari Ke II, Peserta Pelatihan Pemandu Wisata Terpadu Ikuti Simulasi)”

Ia melanjutkan, rencananya besok (Jum’at, 16/12/2016) pagi peserta akan mengikuti ujian untuk mendapatkan sertifikasi pemandu wisata dan dilanjutkan kembali dengan materi lapangan di objek wisata Agusen, jadi peserta harus benar-benar giat dan disiplin, demikian Acil Gala.

(Tim TIC Gayo Lues)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×