Panpel Pagelaran Saman 10.001 Penari Gelar Rapat Perdana

Panitia pelaksana (Panpel) teknis Pagelaran Akbar Tari Saman Massal yang melibatkan 10.001 penari di Kabupaten Gayo Lues pada hari ini, Senin (5/6/2017) pagi menggelar rapat perdana di Gedung Balai Musara Gayo Lues.

Rapat perdana Panpel Saman Massal Jilid 2 dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Gayo Lues Syafruddin, S.Sos, Staf Khusus Hasan Salam, Ketua Panpel Teknis yakni H. Ismail, Kepala Badan Pertanahan Eling Purwanto, dan Kabid Kebudayaan di Dispar Gayo Lues yakni Zulkifli. Selain itu, rapat perdana turut dihadiri ratusan panitia yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari PNS, Masyarakat Umum, pemuda hingga Mahasiswa.

Syafruddin menjelaskan, pagelaran rencananya akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2017 di Stadion Seribu Bukit Gayo Lues. ia menambahkan, hingga saat ni pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai teknis tarian yang akan ditampilkan.

Sementara itu, Ketua Panitia Taknis acara, H. Ismail menambahkan, rapat akan aktif digelar untuk lebih memaksimalkan segala persiapan yang harus dilakukan oleh panitia. Lanjutnya, dalam waktu dekat panitia juga akan kembali menggelar rapat besar bersama Sekretaris Daerah Kab. Gayo Lues, H. Thalib sebagai Ketua Umum Panitia Pagelaran Saman Massal 10.001 Penari. (Sumber: www.lintasgayo.co)

Tonton videonya di sini >> Saman Massal 10.001 (Jilid II) Penari Segera Digelar di Gayo Lues

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×