Mr. Jali dan Dispar Gayo Lues Sambut Pendaki asal Malaysia

Ist

Ist

Pendaki asal Negara Malaysia yang berjumlah 12 orang pada hari ini, Jum’at (2 Desember 2016) pagi memulai pendakian menuju puncak Gununh Leuser. Pendaki yang tergabung dalam komunitas Malaysia-Trans Lung Unity melakukan pendakian melalui jalur Kedah, Gayo Lues.

Para pendaki tersebut tiba di Kedah kemarin (1/12) di kediaman Mr. Jali yang disambut langsung oleh Mr. Jali juga para pemandu lainnya. Selain itu, turut hadir Kepala Dinas Pariwisata Gayo Lues Syafruddin, S.Sos.

Sebelum melakukan pendakian esoknya, Mr. Jali, Syafruddin beserta warga setempat menggelar perbincangan seputaran Hutan Leuser dan banyak hal.

Mr. Jali menjelaskan, anaknya menjadi salah satu yang akan memandu para pendaki menuju Gunung Leuser.

Sementara itu tim Tourism Information Center (TIC) Gayo Lues binaan Dispar setempat yakni Romi Ruanda kepada LintasGayo.co menjelaskan, pihaknya akan berupaya sebaik mungkin untuk memberikan informasi sekaligus memfasilitasi hal-hal yang dibutuhkan sekaligus oleh para wisatawan baik manca negara maupun domestik.

“Semoga teman-teman pendaki dari Malaysia selalu dalam keadaan sehat dan lindunganNya,” kata Romi singkat. (lintasgayo.co)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×