Melalui Pelatihan, Disbudpar Aceh Tingkatkan Kapasitas SDM Gayo Lues

acara pelatihan April

Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Leuser dan Pengelola Arung Jeram di Gayo Lues. Pelatihan dimulai sejak 10 – 11 April 2017 di Aula Pondok Indah, Porang, Blangkejeren.

Dinas Pariwisata Gayo Lues sendiri akan berperan membantu dan memfasilitasi sekaligus menjadi panitia dalam pelaksanaan pelatihan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Gayo Lues, Syafruddin, S.Sos di ruang kerjanya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi program Disbudpar Aceh yang kembali menggelar pelatihan di Gayo Lues.

“Tahun ini Disbudpar Aceh kembali menggelar pelatihan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Gayo Lues setelah tahun 2016. Kita harus bersyukur, kita berharap upaya kita dalam meningkatkan SDM Gayo Lues terus semakin baik,” terang Syafruddin di ruang kerjanya, Sabtu (8/4/2017) siang.

Terang Syafruddin sambil menambahkan,“Kita akan berupaya memfasilitasi Disbudpar Aceh sebaik dan senyaman mungkin. Dengan semakin giatnya Dispar Gayo Lues menggelar pelatihan SDM ditambah pelatihan dari Disbudpar Aceh, tentu jumlah SDM akan terus bertambah. Dengan begitu, tentu harapan kita dalam pembangunan pariwisata dapat terwujud,” tutup Syafruddin. (Tim TIC Gayo Lues)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×