Keren! Pria Asal Blangkejeren Ini Rakit Ampli Gitar Murah dan Berkualitas

Jhon saat menunjukkan ampli mini rakitannya (Foto: lintasgayo.co)

Jhon saat menunjukkan ampli mini rakitannya (Foto: lintasgayo.co)

Seorang pemuda asal Kota Blangkejeren, Gayo Lues baru-baru ini memperkenalkan ampli gitar mini hasil rakitannya,”Alhamdulillah akhirnya bisa rampung juga. Sebelumnya saya sudah mempelajari ini secara otodidak, namun karena banyaknya pekerjaan lain baru sekarang bisa melanjutkan merakit ini,” aku pria bernama Jhon ini.

Jhon mengaku, ia merakit ampli mini tersebut atas dasar hobinya bermain musik.

Menurut amatan LintasGayo.co, meski ampli gitar ciptaan Jhon berukuran mini, namun suara yamg dihasilkan cukup garang untuk tingkat latihan, nongkrong bersama teman atau dalam ruangan kamar.

Ampli mini ciptaan Jhon ini diberi merek Krudic. Seperti ampli profesional umumnya, Ampli Mini Krudic dibekali dengan Volume dan Gain. Menariknya, Jhon juga melengkapi ampli tersebut dengan efek suara seperti depth dan level.

“Saya berusaha melengkapi ampli ini seseprofesional mungkin untuk kemudahan dan kepuasan pemakai,” terang Jhon.

Selain itu, hal menarik lainnya tentang ampli krudic adalah, ampli ini tidak membutuhkan arus listrik untuk mengoperasikannya. Hanya butuh baterai biasa (9 Volt) dan hebatnya meskipun hanya menggunakan baterai yang cukup murah, ampli ini bisa bertahan cukup lama. Jika pemakai menggunakan gitas akustik bisa sampai 3-5 bulan sedangkan yang menggunakan gitar elektrik ampli krudic bisa bertahan 1-2 bulan.

“Karena ampli ini berukuran mini dan tidak menggunakan arus listrik, kita bisa membawanya dengan mudah dan menggunakannya dimanapun dan kapanpun. Misalnya untuk menghibur saat berwisata, berkumpul dengan teman dan keluarga dan lain-lain,” timpal Jhon.

Bagi anda yang berminat, anda hanya butuh merogoh uang sebesar Rp. 200.000 (di luar ongkos kirim) per unitnya. Sedangkan untuk waktu pembuatan dari mulai pemesanan, hanya dibutuhkan 7-10 hari tergantung ketersediaan alat.

“InsyaAllah kedepan saya akan terus mengembangkan ampli ini agar semakin menarik untuk digunakan,” ungkap Jhon.

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomor Jhon di 0821 6860 2409. Nah tunggu apa lagi, yuk pesan ampli mini tapi bersuara gahar ini, dijamin tidak akan menyesal. (sumber: www.lintasgayo.co)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×