Kegiatan Fisilitasi Pengembangan Destinasi Wisata Oleh Kemenpar di Gayo Lues Berjalan Sukses

KegiatanIMG_20170420_100412_611 yang digelar oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mulai 20-21 April 2017 dengan tema Fasilitasi Pengembangan Destinasi Wisata Olahraga dan Rekreasi di Blangkejeren, Gayo Lues berjalan sukses.

Dalam kegiatan tersebut, Kemenpar mengundang 30 peserta yang diantaranya merupakan pengelola Hotel, Restoran, Cafe, Travel yang bergerak di Gayo Lues serta sejumlah pegawai dari Dinas Pariwisata setempat.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Asisten III Drs. Bungkes Habsyah mewakili Bupati Gayo Lues, Kepala Dinas Pariwisata, Akademisi STP Bandung, Dinas PU Gayo Lues, dan Ketua Pordasi Kabupaten Gayo Lues untuk menjadi narasumber.

Salah satu peserta, Romi Ruanda mengaku senang dan mengapresiasi Kemenpar yang menggelar kegiatan di Gayo Lues. Ia dan teman-temannya berharap kegiatan peningkatan SDM Gayo Lues dalam hal upaya pembangunan Pariwisata bisa aktif digelar di daerahnya.

“Senang, dan banyak ilmu penting yang disampaikan terutama dalam hal pelayanan jasa kepada wisatawan. Mudah-mudahan Kemenpar lebih sering lagi menggelar pelatihan di Gayo Lues,” timpal Romi. (Tim TIC Gayo Lues)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×