Hari Ini Ada Tayangan Saman dan PLTMH Gayo Lues di TVRI

PicsArt_05-01-08.10.38

Hari ini Selasa (01 Mei 2017) salah satu media televisi nasional TVRI akan menampilkan tayangan mengenai Tari Saman dan tentang Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro (PLTMH) di Gayo Lues. Tayangan tersebut akan tayang pukul 11.00 WIB.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Gayo Lues, Syafruddin, S.Sos mengungkapkan, pihaknya akan terus menjalin kerjasama yang baik dengan media baik lokal hingga nasional dalam memambangun Gayo Lues khususnya di sektor pariwisata, ekonomi kreatif dan budaya.

“Berbicara membangun pariwisata tentu ruang lingkungpnya sangat luas, bukan hanya sekedar di kantor ini saja. Butuh peran aktif dari semua kalangan agar pariwisata kita benar-benar terbangun. Gayo Lues butuh keikhlasan dan semangat kita semua,” timpal Syafruddin.

Syafruddin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kru TVRI yang sudah membantu pihaknya khususnya semua masyarakat Gayo Lues untuk mempromosikan dan memberikan tayangan yang edukatif dengan Gayo Lues menjadi objeknya, demikian Syafruddin. (Tim TIC)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×