Duta Wisata Gayo Lues Ikut Galang Dana untuk Korban Gempa Aceh

picsart_12-08-02-24-57Aksi sosial penggalangan dana yang digagas Komunitas Motor Trail Gayo Lues Extream Advanture (GEAR) bersama Organisasi Muhammadiyah Gayo Lues, Duta Wisata Gayo Lues dan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) lainnya sejak hari ini, Kamis (8/12) pagi mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Hingga berita ini dinaikan, sumbangan uang yang diberikan oleh pengendara lintas seputaran Kota Blangkejeren sudah mencapai 6 juta rupiah.

“Alhamdulillah antusias masyarakat untuk membantu keluarga kita korban bencana gempa di Pidie Jaya dan sekitarnya cukup tinggi,” terang salah satu anggota GEAR, Firdaus didamping Riduansyah Putra.

Seperti yang disampaikan sebelumnya, kegiatan penggalangan dana akan digelar selama satu minggu di kota Blangkejeren.

“Kita menerima bantuan berupa uang dan barang sembako untuk disumbangkan ke Pidie Jaya, Bireuen, Pidie dan sekitarnya,” timpal Firdaus.

Diketahui hingga kini musibah gempa yang berpusat di Pidie Jaya pada Rabu (7 Desember 2016) pagi kemarin telah menelan ratusan korban luka-luka, puluhan meninggal dunia. Gempa yang berkekuatan 6,4 SR (Tidak berpotensi Tsunami) tersebut juga telah ditetapkan sebagai status darurat Provinsi oleh pemerintah Aceh. (lintasgayo.co)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×