Dispar Gayo Lues akan Gelar Semifinal Pemilihan Calon Duta Wisata Tahun 2017

Dinas Pariwisata melalui Bidang Pariwisata akan menggelar semifinal pemilihan peserta calon Duta Wisata Kab. Gayo Lues tahun 2017. Kegiatan tersebut akan digelar di kantor setempat pada Sabtu (16 September 2017) pukul 9 pagi.

Kasi Pengembangan Usaha Pariwisata, Maharami Irlian, Ss didampingi stafnya Mutiara Fani, STT.Par pada Rabu (13/9) menjelaskan, sebanyak tiga pasangan peserta yang mampu meraih nilai terbanyak akan ditetapkan untuk mengikuti karantina muali 19-23 September 2017.

“Ini adalah semifinal pemilihan calon Duta Wisata untuk mengikuti karantina dan pasangan yang sudah mengikuti karantina akan bersaing menjadi Duta Wisata terbaik 1, 2 dan 3,” terang Maharami Irlian.

Lanjutnya, dalam acara semifinal pemilihan peserta tersebut, seluruh calon akan mengikuti tes baca Al-Qur’an dan adab, tes bidang pariwisata dan kebudayaan, pengetahuan umum dan bahasa inggris.

Sementara itu, tambah Maharami, dalam proses karantina nantinya para peserta akan dibekali sejumlah pelatihan seperti pelatihan public speaking, bahasa inggris, tari tradisional dan kepribadian. (Tim TIC Dispar Gayo Lues)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×