Dinas Pariwisata Gayo Lues Gelar Pelatihan Pemandu Wisata Terpadu

picsart_12-02-09-09-38Dinas Pariwisata Kabupaten Gayo Lues akan menggelar kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata Terpadu dari seluruh kecamatan di Gayo Lues. Direncanakan kegiatan akan digelar mulai 13-16 Desember 2016 dengan rincian 2 hari pembelajaran materi dan dua hari kegiatan di lapangan.

Pelaksana kegiatan, Acil pada Kamis (1/12) siang menjelaskan,  kegiatan digelar untuk meningkatkan SDM Gayo Lues tentang pariwisata. Dengan kesadaran masyarakat yang baik, akan berlanjut kepada kualitas pengelolaan hingga kesadaran menjaga objek wisata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Sementara itu, Kepala Dispar, Syafruddin, S.Sos berharap, semoga dengan digelarnya kegiatan ini dapat memperkuat komunikasi Pemerintahan dengan kelompok sadar wisata yang ada di Gayo Lues. Menurutnya, dengan kerjasama yang baik, akan menghasilkan pekerjaan yang baik pula.

“Pengelolaan dan pelayanan objek wisata yang profesional akan meningkatkan daya tarik baik bagi wisatawan asing maupun domestik,” tutup Syafruddin. (lintasgayo.co)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×