Butuh Pendamping Wisata di Pagelaran Tari Saman 10001? Cek di Sini!

Duta Saman Institute (DSI) bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Gayo Lues membantu memfasilitasi para wisatawan yang membutuhkan jasa pendamping wisata untuk memandu para wisatawan selama berada di Gayo Lues khususnya selama pagelaran Tari Saman Massal 10001 Penari yang digelar pada 13 Agustus 2017 mendatang di Stadion Seribu Bukit, Kota Blangkejeren.

“Kita akan membantu memfasilitasi dan memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada para wisatawan bekerjasama dengan teman-teman DSI yang intens mendukung pagelaran ini di Jakarta,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata, Syafruddin, S.Sos.

Sementara itu, Pendiri DSI, Aminullah Adnan mengatakan, bagi para wisatawan yang membutuhkan pendamping wisata selama berkunjung di Gayo Lues, boleh menghubungi tim DSI di nomor 0821 6764 9465 (Arga).

“Saat ini sudah ada sepuluh orang yang bersedia menjadi pendamping wisatawan saat pagelaran, kita akan terus mendata bagi yang ingin mendaftarkan diri menjadi jasa pemandu untuk kita promosikan kepada para wisatawan,” pungkas Aminullah. (Tim TIC Dispar Gayo Lues) 

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×