Arwalis dan Satina Duta Wisata Gayo Lues Tahun 2016

IMG-20160902-WA0005-1Blangkejeren: Arwalis dan Satina dinobatkan sebagai Duta Wisata Kabupaten Gayo Lues tahun 2016 setelah berhasil bersaing dari 6 finalis lainnya. Penobatan dilaksanakan pada 27 Agustus 2016 di Gedung Nusa Indah, Blangkejeren, Gayo Lues.

Arwalis merupakan pria kelahiran 16 Februari 1993 asal Desa Padang dan merupakan Sarjana Ekonomi Islam. Sedangkan Satina adalah perempuan kelahiran 25 November 1993 asal Terangun.

Salah satu pegawai Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Gayo Lues, Tia kepada LintasGayo.co, Jum’at (2/9) pagi menjelaskan, Duta Wisata Gayo Lues yang terpilih akan mengikuti Pemilihan Duta Wisata Provinsi Aceh pada 21 sampai 25 September 2016 di Kota Langsa.

Sementara itu, Kepala Disparekraf Gayo Lues, Syafruddin, S.Sos di ruang kerjanya mengucapkan selamat kepada Duta Wisata Gayo Lues terpilih.

Syafruddin menambahkan, dirinya berharap pemilihan Duta Wisata jangan hanya dijadikan sebagai acara tahunan belaka. Duta Wisata terpilih harus mampu lebih aktif dan kreatif dalam memunculkan gagasan-gagasan yang bermanfaat untuk kemajuan wisata Gayo Lues.

“Kita berharap Duta Wisata terpilih bisa menjadi panutan yang baik dan aktif mengambil bagian dalam usaha kita mengembangkan wisata Gayo Lues, bukan hanya sebagai mendapatkan geral saja. Menjadi Duta Wisata adalah sebuah amanah,” timpal Syafruddin. (Supri Ariu)

Loading Facebook Comments ...

Tinggalkan Balasan

Translate »
×